Kekhawatiran Tentang Penipuan Dalam Penjualan Minyak Mentah? 2 Persen Performance Bond Bukti Terbukti dari Penjual Asli

Prihatin Tentang Penipuan Dalam Penjualan Minyak Mentah? Mengapa, bagi Pembeli, mendapatkan Obligasi Kinerja 2 Persen oleh penjual adalah Bukti Paling Sederhana dan Pasti dari Penjual Asli

Penelitian yang kredibel telah menunjukkan bahwa, sementara hampir setiap penjual minyak mentah yang pergi ke pembeli minyak mentah potensial untuk meminta bisnis, akan hampir SELAL pasti telah menggantikan langit dan bumi yang dia, atau minyak mentah yang ia jual, adalah "benar-benar dapat dipercaya, dapat diandalkan, asli, otentik, dan jujur, "hampir setiap OBJECTIVE, CREDIBLE EVIDENCE tersedia, di sisi lain, memberikan REALITAS berlawanan dan sebaliknya – yaitu, bahwa mayoritas dari penjual seharusnya dan penawaran mereka (dalam akta, hingga tingkat 99.999999%, menurut satu laporan) benar-benar palsu, palsu, curang atau tidak sah.

DOKUMEN PALING DITENTUKAN & SANGAT SALAH DI HATI DARI BUJUK / MEMBELI MENJUAL OPERASI SCAM

Perantaraan utama yang digunakan oleh penipu palsu dan "penjual" kasar ini beroperasi atau melakukan permainan kontra, adalah penggunaan dokumen yang dipalsukan dengan terampil atau palsu. "Penjual" yang curang dan palsu semacam itu – atau, paling tidak, dalang utama yang berasal dan berdiri di belakang skema – terkenal sebagai pemalsu ulung dan mesin fotokopi yang sangat baik dari setiap dokumen kilang dan dokumen pemerintah resmi yang terkait dengan penjualan atau pembelian minyak mentah. Dalam akta, menurut para ahli, sangat ahli dalam permainan ini adalah para penipu ini, bahwa dokumen yang mereka berikan kepada calon pembeli seringkali sangat menyakinkan dan terlihat nyata bahwa mereka sering kali sulit, jika bukan tidak mungkin, untuk hampir semua kecuali yang paling ahli ahli otentikasi dokumen untuk segera membedakan dari yang asli dan asli.

Seperti yang dilaporkan oleh Fraud Watch International, "Korban [of such fraud] sering diyakinkan akan keaslian skema Penipuan Biaya Muka oleh dokumen palsu atau palsu yang memuat kop surat resmi pemerintah Nigeria, segel, serta surat kredit palsu, jadwal pembayaran, dan draf bank. "

Biro Narkotika Internasional dan Urusan Penegakan Hukum Departemen Luar Negeri AS, dalam laporan berjudul "Nigeria Advanced Fee Fraud," mendeskripsikan dokumen yang dipekerjakan oleh Penipuan Biaya Lanjutan Nigeria (AFF) atau 419 pelaku, sebagai "alat tulis yang tampak resmi dengan pemerintahan yang sesuai segel, perangko, dan tanda tangan, "yang kualitasnya, katanya, telah" berevolusi selama bertahun-tahun, dari surat tulisan tangan yang buruk menjadi produk yang lebih profesional yang dipersiapkan pada pengolah kata. Pengolah kata juga memungkinkan penjahat AFF untuk menghasilkan lebih banyak surat. " Ia menambahkan bahwa "para penjahat AFF termasuk para profesional yang berpendidikan universitas yang merupakan yang terbaik di dunia untuk kejahatan spektakuler tanpa kekerasan."

MASALAH UTAMA: KETIDAKMAMPU OLEH PEMBELI UNTUK MEMILIH KLAIM & DOKUMEN PENJUAL

Intinya adalah bahwa, sebagian besar sebagai konsekuensi dari kenyataan di atas, untuk pembeli internasional serius minyak mentah Nigeria, satu-satunya masalah paling kritis dan paling sulit dan berisiko yang mereka hadapi di pasar terbuka, sekarang sering verifikasi dan konfirmasi dari klaim penjual. tentang memiliki alokasi minyak mentah asli dan / atau ketersediaannya saat ini, dan konfirmasi bukti dan dokumen yang diajukan oleh mereka untuk mendukung klaim tersebut. Bagi sebagian besar pembeli, melakukan tugas itu sering ditakuti dan dilihat sebagai sesuatu yang penuh dengan risiko besar dan ketidakpastian yang seharusnya hanya di-thread dengan sangat hati-hati, dan perhatian serta musyawarah terbesar.

PEMBELI 'BUKTI' BUKTI & BUKTI DARI PENJUAL KREDIBEL HARI INI – 2% PB

Karena verifikasi dan konfirmasi dokumen seperti itu dari penjual umumnya sangat sulit dan tidak pasti, sebagian besar pembeli minyak mentah internasional mencari, oleh karena itu, untuk membeli HANYA dari penjual yang dapat memberikan apa yang mereka anggap jenis bukti dan bukti kredibilitas yang paling aman, paling nyata, dan paling mudah diandalkan oleh penjual. Dan apakah ini "lebih disukai" bukti dan bukti bahwa kebanyakan pembeli lebih suka? Ini hanya ini – ketentuan oleh penjual dari 2% Performance Bond (PB) kepada pembeli.

PENDEKATAN VERIFIKASI & KONFIRMASI PENGGUNAAN

Singkatnya, bukti-bukti dan bukti yang biasa dari alokasi dan ketersediaan minyak mentah yang ditawarkan oleh penjual kepada calon pembeli, seringkali merupakan ketentuan bagi Pembeli BUKTI ATURAN atau POP. Dalam C.I.F. atau kesepakatan FOB, misalnya, cara khas yang memungkinkan penjual minyak mentah menunjukkan "bukti" atau bukti kepada pembeli potensial bahwa Penjual memiliki alokasi minyak mentah asli atau minyak mentah tersedia untuk dijual, adalah untuk penjual untuk memberikan pembeli BUKTI PRODUK, dan pembeli diminta untuk "memverifikasi dan mengkonfirmasi" keaslian ini sendiri, dan, setelah itu, untuk pembeli untuk mengeluarkan Jaminan Bank atau Letter of Credit (atau instrumen pembayaran lainnya) untuk membayar pembelian biaya produk saat pengiriman.

Tetapi masalah dengan metode tradisional ini, adalah bahwa untuk sebagian besar pembeli minyak mentah internasional, rata-rata penjual Nigeria POP (susunan dokumen yang dapat mencakup dokumen kapal yang dimuat saat ini, Otoritas ke Dewan yang sekarang (ATB) yang secara khusus dikeluarkan untuk pembeli awal (Penerima barang) dari minyak mentah yang namanya kapal itu dikeluarkan, Sertifikat kualitas, Sertifikat asal, manifes Kargo, laporan Kapal Ullage, Sertifikat kuantitas, Bill of lading, Detail Alokasi Massal, Otoritas Penjual untuk Menjual (ATS) dari NNPC, dll), TIDAK dapat diandalkan atau mudah diverifikasi untuk keaslian. Misalnya, POP, yang, dengan kata lain, dokumen utama penjual yang dimaksudkan untuk membuktikan kepada pembeli bahwa penjual benar-benar memiliki produk yang dijual, mungkin menunjukkan bahwa pemilik alokasi atau komoditas minyak memiliki kepemilikan atas produk pada waktu spesifik transaksi, katakanlah, pada jam tertentu hari ini. Namun, tidak ada jaminan bahwa produk tersebut mungkin tidak dijual ke pembeli lain hanya beberapa jam, atau bahkan menit, tepat setelah transaksi itu, dan bahwa komoditas tersebut sebenarnya masih tersedia untuk dijual atau dikirimkan kepada pembeli.

"Sebagian besar pembeli tidak menerima bukti produk penjual Nigeria (POP)," kata Sam Nelson, ahli dalam metode pembelian dan penjualan mentah dan penulis primer tentang masalah ini. "Sebagai akibatnya, mereka (Pembeli) menginginkan bukti nyata (Fisik) produk. Pembeli akan meminta penjual memeriksa kargo dan menyajikan laporan inspeksi yang dapat diverifikasi dari lembaga terakreditasi seperti SGS, Q & Q atau Robinson International sebelum mereka (Pembeli) akan mencarter kapal untuk transaksi. Ini karena beberapa penjual yang disebut Nigeria memiliki klaim palsu atas produk yang tidak pernah ada dan mereka akan memalsukan dokumen untuk disajikan sebagai POP. Pasar Nigeria harus diikuti dengan sangat hati-hati dan semua dokumentasi diverifikasi secara menyeluruh. "

Nelson menambahkan: "Tolong jangan memberikan uang inspeksi kepada penjual. Selalu membayar uang langsung ke perusahaan inspeksi setelah mereka mengumpulkan sampel minyak mentah dari kapal induk untuk analisis kimia untuk mengkonfirmasi kualitas dan kuantitas minyak mentah di kapal. Juga, bersikeras bahwa ATB (Authority To Board) dari kapal untuk pemeriksaan berasal dari kapten kapal itu. Jangan menerima dokumen apa pun sebagai otentik jika Anda tidak memverifikasinya dari kapten kapal pengumpan. dari penjual di Nigeria harus diverifikasi keasliannya. "

DOKUMEN PALING ATAU PROOPS OLEH SELLER NIGERIA YANG DILIHAT DENGAN SUSPIKSI

Dalam akta, saat ini, masalah ketidakmampuan umum yang sama untuk secara definitif mengotentikasi alokasi atau ketersediaan minyak mentah asli, sekarang menyebar bahkan situasi di mana pemeriksaan POP "nyata, fisik" sudah seharusnya dilakukan. Dan beberapa pembeli menemukan bahwa bahkan saran peringatan ini oleh Nelson, bahwa pembeli harus "bersikeras bahwa ATB (Otoritas Untuk Naik) dari kapal untuk diperiksa berasal dari kapten kapal itu," sering kali tidak cukup berhasil dalam banyak situasi. hari ini.

Dalam kesepakatan TTO, misalnya, fakta perwakilan pembeli yang menaiki kapal untuk melakukan "pemeriksaan" atau "konfirmasi" dari kapal "yang dimuat", seringkali tidak lebih menjamin bahwa transaksi itu harus asli atau sah. Konferer Nigeria dan 419er yang beroperasi di industri minyak mentah, telah diketahui bekerja dengan manajer kapal palsu dan kapten atau penipu yang menyamar sebagai staf operator terminal Shell / JV. Dan Vessels dikonfirmasi sebagai "hamil" (yaitu, dimuat) bahkan oleh perwakilan pembeli dan inspektur SGS yang ditunjuk diundang untuk datang di atas kapal pada dokumen ATB "kapten" kapal yang diduga, telah diketahui benar-benar diatur oleh operator kapal palsu dan manajer kapal dan "kapten"; dan dalam kasus seperti itu pembeli hanya akan mengambil alih sebuah kapal dan kargo dengan Perjanjian Partai Perjanjian Piagam FAKE yang dilaksanakan antara pembeli dan pengelola kapal palsu, tanpa persetujuan pemilik kapal ASLI dan tidak ada dokumen pengiriman asli. Dan sekali perwakilan pembeli di atas kapal menegaskan bahwa kapal itu "hamil," pembeli membayar untuk kargo, mengambil alih kapal, dan para penipu cepat membagi uang itu dan menghilang. Pembeli kehilangan segalanya karena pemilik kapal yang sah tidak pernah memberi wewenang kepada kapten untuk mengeluarkan CPA, dan dokumen pengiriman kargo penting yang digunakan dalam transaksi itu semuanya palsu.

Reruntuhan birokrasi Nigeria

Dan ada masalah lain yang terlibat dalam upaya mengotentikasi dokumen minyak mentah Nigeria. Masalah rawa birokrasi terkait dengan melakukan bisnis di Nigeria. Salah satu ahli yang sangat berpengalaman dalam melakukan bisnis pembelian minyak mentah di Nigeria, begini kepada penulis ini: "Departemen Pemasaran Minyak Mentah NNPC, Abuja, adalah sumber otoritatif untuk memverifikasi Otoritas untuk Menjual dokumen. Tetapi Anda akan menghabiskan jumlah yang tak terbatas Saat mencoba untuk memverifikasinya. Seperti kebanyakan perusahaan Nigeria, orang menggunakan koneksi pribadi untuk mendapatkan dokumen semacam itu, tetapi itu tidak berarti bahwa mereka dapat memberikannya. "

APA PEMBELI SEKARANG DILIHAT SEBAGAI BUKTI YANG TERBAIK DAN PALING "DITEMUKAN" DARI PENJUAL CRUDE SELLER – PENJUAL YANG BISA MEMBERIKAN PEMBELI OBLIGASI KINERJA 2%

Singkatnya, intinya adalah bahwa hampir semua perilaku tradisional verifikasi dan konfirmasi kepemilikan dan ketersediaan minyak mentah telah menjadi terinfeksi secara serius dan dipalsukan oleh penipu dan operator palsu sampai pada titik di mana banyak pembeli minyak mentah internasional menganggap metode tersebut sebagian besar tidak dapat diandalkan. sulit untuk diverifikasi, dan penuh dengan risiko yang tak tertahankan. Dan akibatnya, telah berkembang di antara mereka apa yang saat ini dapat disebut metode "pilihan" untuk menentukan penjual minyak mentah yang otentik dan kredibel di pasar saat ini. Penjual semacam itu hanyalah orang yang dapat memenuhi satu persyaratan dasar – yaitu, bersedia dan mampu memberikan pembeli 2% Obligasi Kinerja dimuka dalam suatu transaksi.

Apa itu Performance Bond atau PB?

Ini, dengan kata lain, dokumen asuransi yang dikeluarkan untuk penjual oleh bank penjual atau perusahaan asuransi yang menjamin bahwa penerbit akan membayar jumlah yang ditetapkan (sejumlah, dalam hal ini, hingga 2% dari total nilai kargo yang dibeli ) kepada pembeli jika penjual melanggar (gagal melakukan) persyaratan dan spesifikasi kontrak yang ditandatangani oleh penjual dengan pembeli. (Obligasi Kinerja juga dapat diposting dalam bentuk Obligasi Tunai). Bank atau perusahaan asuransi yang menerbitkan PB bertindak sebagai "penjamin" obligasi yang bertanggung jawab

Jika penjual kontrak dengan pembeli untuk memasang PB 2% – dan dapat benar-benar memposting obligasi itu dengan bank atau perusahaan asuransinya – penjual, dengan kata lain, menjamin pembeli bahwa jika dia gagal untuk melakukan kewajiban di bawah kontrak itu, bank atau perusahaan asuransinya, dalam peran mereka sebagai "penjamin" obligasi, akan membayar pembeli sebesar 2% dari nilai minyak mentah yang dibeli, terlepas.

MENGAPA PEMBELI MENCINTAI JAMINAN KEKAYAAN OBLIGASI

Pembeli senang menemukan penjual yang dapat memberikan mereka UPFRONT 2% Performance Bond, sangat melihat itu sebagai pilihan "disukai" karena mereka menganggap bahwa yang paling aman, paling dapat diandalkan, paling nyata, dan paling meyakinkan dan paling tidak mudah ditipu oleh bukti dan bukti kredibilitas oleh penjual. Sebagian besar ahli berpendapat bahwa jika penjual dapat menawarkan kesepakatan PB 2% – dan, yang lebih penting lagi, sebenarnya dapat memposting PB karena ia memiliki sarana keuangan untuk melakukannya – hampir pasti bahwa penjual tidak akan gagal pembeli dalam pelaksanaan transaksi yang sebenarnya, tetapi hampir pasti akan melakukan kewajiban-kewajiban seperti yang dikontrak dengan pembeli.

Sam Nelson, ahli dalam metode pembelian dan penjualan mentah dan penulis primer tentang masalah ini, mengatakannya seperti ini: "Kontrak dengan ikatan ini akan berhasil diselesaikan. Kontrak terikat memiliki tingkat keberhasilan yang lebih tinggi daripada kontrak yang tidak terikat. Kontrak terikat adalah kontrak bankable. Para pemain memiliki uang mereka dipertaruhkan dan itu adalah alasan yang baik bagi mereka untuk tampil. "

Dan Kamus Hukum menjelaskannya seperti ini: "Tujuan dari obligasi adalah untuk memberikan insentif untuk pemenuhan kewajiban. Ini juga memberikan jaminan bahwa kewajiban akan dipenuhi dan kompensasi yang tersedia jika tidak terpenuhi. Obligasi Kinerja menjamin untuk penyelesaian proyek yang memuaskan. "

Ada beberapa pangkalan spesifik mengapa pembeli dan pakar merasa seperti itu:

1. Mampu memposting PB adalah tanda kredibilitas dan kemampuan finansial.

Untuk dapat membiayai penempatan sebenarnya dari 2% PB (yang berarti, misalnya, pada harga minyak saat ini, 2% dari, katakanlah, $ 200 juta untuk 2 juta barel kargo, sesuatu sebesar $ 4 juta), sebuah penjual harus memiliki kemampuan dan sumber daya keuangan yang substansial.

2. Biaya Finansial dan Penalti yang Terlibat dalam Memposting PB, adalah Disinsentif yang Kuat untuk Tidak Dilakukan.

Sam Nelson: "Para pemain memiliki uang mereka dipertaruhkan dan itu adalah alasan yang bagus bagi mereka untuk tampil." Dalam akta, sebagian besar pembeli, setelah mendapatkan 2% penerbitan PB dari penjual, akan segera menerima bahwa setara dengan POP dan tidak perlu meninjau POP.

3. The Con Man Normal atau 419er Tidak Akan Memiliki Disposisi, Reputasi & Keuangan Wherewithal untuk Posting PB.

Robert Strickland dari Strickland Associates, dealer New York yang berpengalaman dalam transaksi minyak mentah, mengatakan sebagai berikut: "Jika Anda prihatin dengan PENIPUAN! HANYA Penjual sejati yang menawarkan 2% + Performance Bond adalah Penjual Asli Nigeria [crude oil]. "

Sam Nelson, pakar dan penulis minyak minyak mentah: "Obligasi ini diperlukan untuk melindungi kepentingan pihak-pihak yang terlibat atas kerugian yang tidak perlu karena penipuan atau kelalaian lengkap."

4. Mampu memposting PB adalah indikasi kuat untuk pembeli bahwa Penjual telah diperiksa.

Mendapatkan PB umumnya bukan hal yang mudah atau otomatis. Sebelum bank atau perusahaan asuransi akan memberikan penjual obligasi, penjual harus melalui proses aplikasi yang ketat, dan harus memenuhi persyaratan dan ketentuan keuangan dan karakter yang ketat. Oleh karena itu, ketika pembeli mendapatkan penjual yang dapat, dan benar-benar, memposting 2% PB, pembeli hampir yakin bahwa dia memiliki penjual yang kredibel, dan yang paling tidak mungkin menjadi penipu atau orang yang 419er.

Sebagai contoh, satu Syracuse, New York, perusahaan asuransi mengharuskan pelamar untuk pekerjaan Konstruksi Publik PB untuk menyediakan barang-barang berikut, antara lain:

Surety Questionnaire Diisi Sepenuhnya

Salinan Kontrak / Surat Penghargaan atau Surat Permintaan

Laporan Keuangan Bisnis (2 tahun diaudit keuangan tahun fiskal) ATAU

3 tahun terakhir Penghasilan Pajak Penghasilan Perusahaan

Laporan Keuangan Pribadi dan Resume pada semua pemilik 10% atau lebih

Bekerja dalam Jadwal Kemajuan (jika ada)

Konfirmasi asuransi

A. Kompensasi Pekerja

B. Sertifikat Kewajiban

C. Key Man Policy

Surat Referensi Pemasok dan Kontraktor

Jadwal Pekerjaan Selesai

Surat Referensi Bank

Perusahaan dan Ganti Rugi Pribadi (GAI yang kami berikan)

Anggaran Dasar Perusahaan

Resolusi Perusahaan

Job Cost Breakdown dan / atau spesifikasi penawaran

ALHASIL

Bagi sebagian besar pembeli minyak mentah di pasar terbuka internasional, mendapatkan penerbitan UPFRONT 2% Performance Bond dari penjual, adalah metode yang sangat "disukai" untuk melakukan transaksi penjualan / pembelian. Ini adalah opsi yang mereka anggap paling aman, paling dapat diandalkan, paling nyata, dan paling meyakinkan dan paling tidak mudah ditipu oleh bukti dan bukti kredibilitas oleh penjual.

Untuk berbagai alasan dan faktor, banyak yang diuraikan di atas, sebagian besar pembeli dan ahli percaya bahwa jika penjual dapat menawarkan kesepakatan PB 2% – dan, yang lebih penting lagi, sebenarnya dapat memposting PB karena dia memiliki keuangan alat untuk melakukannya – hampir pasti bahwa penjual tidak akan gagal pembeli dalam pelaksanaan transaksi sebenarnya, tetapi hampir pasti akan melakukan kewajibannya sendiri sebagai kontrak dengan pembeli. Oleh karena itu, dalam kesepakatan semacam itu pembeli memiliki sedikit atau tidak perlu khawatir tentang potensi risiko penipuan atau penipuan. Karena itu, pembeli senang menemukan penjual yang dapat memberikan mereka – yang benar-benar dapat memposting – 2% PB, dan menganggap itu sebagai bukti terbaik dan jaminan memiliki penjual yang kredibel, dan yang paling tidak mungkin untuk tidak melakukan kontrak, atau untuk jadilah penipu atau penipu

CATATAN: Seperti banyak hal tentang banyak penjual minyak mentah Nigeria, itu adalah satu hal untuk penjual untuk mengklaim kepada pembeli bahwa ia akan memposting PB, tetapi cukup hal lain sama sekali bagi penjual untuk dapat benar-benar melakukannya, atau untuk benar-benar melakukan saya t!),.

UNTUK TINDAK LANJUT

ANDA INGIN MENGIKUTI PADA BAGAIMANA ANDA DAPAT MENYETUJUI MENDAPATKAN PENJUAL MINYAK NIGERIA MINYAK DENGAN BENAR, UPFRONT 2% OBLIGASI KINERJA? ATAU PENJUAL DENGAN JENIS-JENIS PENJUALAN LAIN YANG ASLI, "AMAN" DAN SCAM-FREE?

PETUNJUK: Anda bisa melakukannya. Anda dapat dengan mudah memperoleh persyaratan dasar spesifik yang perlu Anda penuhi agar Anda secara otomatis dianggap "terbukti" sebagai penjual LEGITIMATE yang benar-benar benar-benar memiliki beberapa minyak mentah untuk dijual. MENGGUNAKAN PROGRAM PILIHAN DASAR LIMA LIMA.

Kirim saja email dan minta saja "PILIHAN LIMA." HUBUNGI PENULIS HANYA DENGAN EMAIL INI, TOLONG, di: [email protected] ATAU [email protected]

LEBIH BANYAK PADA TOPIK INI DAN TERKAIT PADA BLOG PENULIS DI: http://www.affordablebankruptcy.blogspot.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *