Hot Tubs Terbaik: Pro dan Kontra

[ad_1]

Spa rumah populer dan mereka memiliki lebih banyak daripada tempat yang hangat untuk menenangkan otot-otot Anda dan bersantai dari hari yang panjang. Pertama-tama, ada empat tipe dasar bak air panas dan penting untuk menyadari setiap jenis sebelum membuat keputusan pembelian. Dengan empat jenis yang tersedia, mana bak air panas terbaik?

Kolam air panas akrilik di atas tanah

Ini dikatakan portabel dan umumnya memiliki fiberglass atau busa di bawah struktur, plus kayu atau lemari sintetis. Di AS, catatan penjualan menunjukkan popularitas jenis bak ini. Memindahkan hot tub akrilik lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Di mana pun mereka ditempatkan, mereka membutuhkan landasan yang kuat seperti laboratorium beton. Salah satunya mungkin juga membutuhkan outlet listrik untuk pemanas. Mereka mungkin akan memiliki rentang hidup yang lebih panjang jika ditempatkan di daerah yang teduh karena matahari tampaknya menyebabkan kerusakan pada permukaan akrilik. Siapa pun yang membeli salah satu model ini harus mengharapkan tagihan utilitas yang rata-rata sekitar $ 50 per bulan dan itu tidak termasuk biaya awal unit. Keluarga yang memiliki uang untuk dibelanjakan harus mempertimbangkan spa di daratan.

Bak air panas tiup dan portabel

Ini benar-benar portabel dibandingkan dengan jenis lain, tetapi lebih portabel juga dapat menerjemahkan menjadi kurang tahan lama. Bak air panas ini diarahkan untuk keluarga atau individu yang menginginkan jacuzzi, tetapi tidak mampu membayar harga spa yang khas. Seperti jenis lainnya, bak tiup memiliki pro dan kontra sendiri. Biaya yang lebih murah dapat dianggap sebagai pro dan begitu juga portabilitas produk. Jika Anda pindah dari satu rumah ke rumah lain, Anda bisa mengemasnya dan membawanya bersama Anda. A con untuk dipertimbangkan adalah fakta bahwa bak tiup terbuat dari vinil, nilon atau plastik – bukan bahan terkuat. Con lain adalah sistem blower yang gagal menjaga suhu air di mana Anda mengaturnya.

Bak air panas kayu

Pertama-tama, ini jauh lebih tahan lama daripada bak tiup dan lebih murah rata-rata dari spa akrilik. Mereka biasanya terbuat dari cedar, jati, atau kayu merah dan mereka adalah spa di atas tanah. Bak air panas ini menawarkan desain yang sederhana dan dapat sedikit lebih dalam dari bak air panas lainnya. Mereka juga menyediakan aroma hutan yang merupakan manfaat tambahan tanpa biaya tambahan. Jacuzzi kayu juga harus memiliki fondasi yang kuat, tetapi mereka tidak harus memiliki stopkontak listrik jika Anda mendapatkan satu yang dipanaskan oleh gas atau kayu. Beberapa orang mungkin menganggapnya sebagai con bahwa bak kayu umumnya tidak datang dengan jet yang kuat dan mereka juga membutuhkan lebih banyak perawatan spa lainnya. Kayunya hanya sebagus perawatan yang diberikan. Secara berkala, spa harus dikeringkan dan dibiarkan kering sepenuhnya sehingga dapat diwarnai ulang dan disegel. Ini juga lebih sulit didapat. Pihak yang berkepentingan harus mencari dealer khusus atau membeli kit do-it-yourself.

Spa di dalam tanah

Ini pasti spa paling mahal yang tersedia. Instalasi sendiri mahal dan membutuhkan penggalian, pemipaan, dan pekerjaan listrik. Bak air panas ini tidak akan dipindahkan setelah dipasang. Mereka terbuat dari beton standar, tetapi mungkin dihiasi dengan ubin yang menarik. Tentu saja salah satu dari ini memiliki akomodasi tempat duduk. Ini adalah yang paling mahal ketika menyangkut pemeliharaan, tetapi sebagian besar pemilik menganggapnya sepadan. Mereka panas lebih baik, lebih cepat, dan menawarkan daya tarik visual. Semua fitur ini pasti akan menarik perhatian pembeli rumah potensial.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *